Di dunia yang digerakkan oleh internet saat ini, tidak cukup
hanya memiliki situs web dengan banyak gambar cantik dan deskripsi produk. Anda
memerlukan situs web yang mudah ditemukan ketika orang sudah siap untuk
melakukan pembelian.
Tentu saja ada beberapa layanan pemasaran online yang dapat
membantu Anda dalam proses ini. SEO dan PPC sering kali menjadi hal pertama
yang muncul dalam pikiran untuk meningkatkan kemudahan menemukan dan meningkatkan
lalu lintas.
Pertanyaannya adalah: yang mana yang tepat untuk Anda?
Dengan SEO (search engine optimization), Anda menargetkan
kata kunci tertentu sebagai upaya untuk meningkatkan lalu lintas organik dan
peringkat halaman Anda. Tujuannya adalah agar situs Anda muncul di halaman
pertama hasil mesin pencari, di mana orang lebih cenderung mengkliknya.
Persentase orang yang mengklik situs turun secara dramatis
semakin turun dalam hasil situs Anda muncul. Jasa
SEO Profesional dapat membantu bisnis Anda menargetkan audiens yang relevan
dan meningkatkan lalu lintas / penjualan.
Dengan PPC (Pay per Click / bayar per klik), kata kunci
ditargetkan untuk membuat serangkaian iklan, tetapi Anda tidak perlu membayar
apa pun kecuali pengguna mengkliknya. Iklan PPC muncul di bagian atas halaman
dan ditandai dengan jelas sebagai iklan. Namun, karena tidak ada lagi iklan
sisi kanan, daftar ini telah mendorong hasil organik lebih jauh ke bawah
halaman.
Seringkali kampanye yang sukses tidak hanya
"mengandalkan satu faktor," tetapi menggabungkan Jasa SEO Jakarta dan Jasa PPC dapat menjadi pilihan
yang paling efektif. Itu semua tergantung pada tujuan spesifik Anda.
Komentar
Posting Komentar