Langsung ke konten utama

Refresh ruangan kamar mandi dengan wallpaper


Saya memiliki ruang kamar mandi yang indah selama lima tahun, beberapa mungkin berpendapat bahwa itu tidak membutuhkan makeover sama sekali, dan saya tidak akan setuju, kecuali ketika Anda tinggal di ruang dan melihatnya selama bertahun-tahun sebagai yang lama hal, itu naluri bagi kita yang melakukan ini untuk hidup ingin menyegarkan dengan tampilan baru.

Kadang-kadang saya mulai dari awal, dan kadang-kadang saya melihat potongan-potongan yang ada dan bekerja dengan mereka. Perubahan ini sedikit dari keduanya. Saya sangat menyukai cermin karena sangat sesuai dengan dinding, juga lampu dan jendela bambu. Tidak perlu mengubahnya! Yang membuat saya lelah adalah wastafel alas hanya karena tidak ada tempat penyimpanan untuk kertas toilet, sabun, dll. Saya bertahan selama bertahun-tahun menyimpannya di lemari di luar kamar mandi tetapi kemudian memutuskan saya menginginkan lemari kecil di sini, satu dengan penyimpanan dan yang memiliki lebih banyak ruang permukaan juga.

Wallpaper gelombang biru  dari toko jual wallpaper dinding, itu terinspirasi makeover dan saya bermitra dengan mereka di proyek ini untuk memberikan ruang bubuk kecil ini tampilan yang segar.
1.) Lingkar. Saat Anda membungkus seluruh ruangan dengan wallpaper, di salah satu sudutnya, pola akan bertemu di sebuah jahitan dan tidak cocok hanya karena keliling ruangan tidak sama persis dalam inci dengan lebar beberapa strip wallpaper. Anda harus memutuskan di mana Anda ingin itu terjadi. Di dalam ruangan serbuk kecil ini, saya memutuskan bahwa saya ingin itu terjadi di dinding kecil di atas pintu di mana tidak seorang pun akan terlihat. Saya melakukan sedikit pekerjaan tambal sulam di sana daripada memilih sudut tempat pola tidak akan bertemu. Jika Anda mencakup ceruk atau kurang dari tiga dinding, Anda tidak perlu khawatir, tetapi jika Anda membungkus empat dinding, itu adalah keputusan yang harus Anda buat.

2.) Kondisi Dinding. Dinding di ruang bubuk ini (asli ke rumah sebelum merombak tahun 2008) memiliki tekstur kulit jeruk. Bukan favorit saya, tapi setidaknya di ruang ini tidak terlalu buruk, dan teksturnya sangat ringan. Jika Anda memiliki tekstur kulit jeruk yang berat atau merobohkan, sebelum Anda menggunakan wallpaper, Anda harus mengekstraksi ulang dinding atau menggunakan pelapis dinding seperti ini agar kertas menjadi rata. Kamu putuskan.

Seperti saya katakan, proyek ini adalah tentang persiapan dinding, mengumpulkan alat yang tepat, dan distributor wallpaper yang berkualitas. Ini adalah yang datang dengan kertas yang sudah saya pasang. Mudah disiapkan dan jika Anda membaca catatan di bagian bawah, Anda akan melihat, jadi mudah untuk menghapus jika dan kapan Anda menginginkan atau perlu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Blok Miring Dari Jasa Arsitek

Bayangkan sebuah rumah yang terletak di antara pepohonan seperti Keluarga Robinson Swiss modern. Dengan panorama panorama kota atau pemandangan pantai yang indah yang dapat ditangkap dari setiap kamar di rumah Anda. Rumah blok miring yang dirancang khusus dapat mencapai visi tertinggi ini. Blok tanah yang landai menawarkan Anda kesempatan menarik untuk menciptakan rumah yang mengesankan dan unik. Tentu saja, ada beberapa biaya tambahan yang terkait dengan blok miring. Akses situs mungkin sulit; pengiriman bahan di tempat lebih memakan waktu dan oleh karena itu lebih mahal. Perancah tambahan dapat dipesan selama proses pembangunan karena jatuhnya lahan. Mempertahankan dinding dan pertimbangan drainase karena sifat kontur tanah akan membutuhkan resolusi dan investasi yang lebih besar. Tetapi ada keuntungan signifikan yang harus dibuat juga. Ada penghematan yang harus dilakukan dalam menangkap angin untuk ventilasi alami dan cahaya berlimpah dalam mengurangi tagihan energi And

Ramah Lingkungan Dengan Bus Pariwisata

Ketika memikirkan opsi transportasi ramah lingkungan, kemungkinan bahwa sewa bus pariwisata jauh dari pikiran Anda. Penyebab utama emisi gas rumah kaca adalah melalui kendaraan bermotor seperti mobil atau truk. Ketika Anda menyewa sebuah bus, Anda memberi diri Anda pilihan bebas biaya, menghemat uang yang akan membuat Ibu Bumi bangga. Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa menyewa bus sangat bagus untuk lingkungan. Fuel Mileage Jarak tempuh bahan bakar untuk menyewa bus fantastis karena mencapai 206,6 mil penumpang per galon. Sebagai perbandingan, kereta komuter mendapatkan 92,4 penumpang MPG; bus transit mencapai 31,4 MPG; pesawat domestik mencapai 44 MPG penumpang; mobil pribadi rata-rata 27,2 MPG; dan mobil hibrida mendapatkan 46 MPG penumpang. Jejak Karbon Bus Pariwisata tiga kali lebih efisien dalam mengurangi output CO2 bila dibandingkan dengan rel komuter dan enam kali lebih efisien daripada bus transit. Mereka memancarkan karbon dioksida setidaknya per

Vinyl Sheds dan Pertimbangannya

Produk lantai vinyl motif kayu ini tidak hanya memberi Anda banyak ruang untuk menyimpan hal-hal yang cenderung mengacaukan ruang hidup Anda, mereka juga membantu Anda terlihat baik untuk ibu mertua Anda; dan itu selalu bagus! Produk jual Vinyl gudang mungkin hanya obat yang Anda butuhkan jika Anda sakit dan lelah dari tumpukan misteri alat-alat yang tidak ada habisnya, persediaan kebun, dan barang-barang lainnya yang hanya tampak mengacaukan ruang hidup Anda. Anda tahu apa yang saya bicarakan: barang-barang di garasi, di teras belakang, di lemari, di sisi rumah, dan di mana pun ada beberapa ruang kosong tambahan yang mungkin terjadi. Plus, Anda akan mendapatkan manfaat tambahan dari menjaga kedamaian dengan orang-orang penting seperti ibu mertua Anda. Pertimbangkan ini: Beberapa minggu yang lalu ibu mertua saya mengunjungi kami. Kami telah melakukan yang terbaik untuk meluruskan beberapa hal sebelum dia tiba di sini. Kami menyingkirkan barang-barang, membersihkan dan meny